Trik Main Tebak OX by Wijaya Ant 2018

Halo Gesss, tanpa basa basi ya aaa.

Trik Main Tebak OX by Wijaya Ant

3

2
1


Kali ini saya mau share rumus tebak ox dari saya sendiri, dan sudah beberapa kali menang banyak alias manjur. Rumus ini basisnya persen ya gan, berarti kita harus nunggu persen biar stabil, itu sekitar menit ke 8. Sebelumnya ane kasitau dulu ya, walaupun menang banyak, beberapa kali juga kalah. Menurut ane sendiri, tebak ox itu aslinya perbandingan banyak yang masang x atau o, jadi dia itu aga susah ditentuin, karena kita ga tau berapa orang yang masang, persen diperlihatkan di ox itu menurut ane manipulasi komputer doang gan, jadi itu bukan persen asli. jadi harapan ane jangan terlalu banyak main ox, alias target, kalo sehari ya targetnya 15 - 20 aja cukup kok buat beli sepatu dan juga jangan kepancing emosi ya gan, masih banyak hal yang bisa agan lakuin selain main hp aja terus terusan, jangan jadi kaya ane, ga pernah belajar di sekolah, alhasil nilai aga jeblok sih gara gara ox ini. ane juga saranin buat ngreff sih gan, nanti kalo ada waktu ane kasitau trik reff. ane sekarang juga reff kok, saldo lumayan buat beli hp redmi. yang jelas rajin aja, pasti kesampaian kok. jujur juga yaaa gan.

Gimana sih menang tebak OX ?


yuk langsung aja, pahami baik baik yaaa.. ( GH itu adalah Garis Hasil)

1. Tentukan hasil sekarang itu menit ganjil apa genap. Hasil disini kita sebut Bagian Hasil.
Mis : 12.40 => 4 = genap , 12.50 => 5 = ganjil

2. Lihat 4 deret sebelumnya. Apakah ada GH 3 ? Kalo ada bearti dia GH 3. Lihat gambar
GH 3 ya kak

Kalo ga ada gh 3, lihat 5 deret sebelumnya. Kalo ada GH 4 berarti dia GH 4
GH 4

Kalo ga ada keduanya, lihat 2 deret tsb. Apakah polanya
43 => GH 43
GH 43



3. Turun ke deret paling bawah.
Lihat ada ga GH 3 / GH 4 / GH 43
yang hasilnya sesuai menit poin ke 1.
Contoh di gambar di GH 3 aja ya : misalnya poin ke 1 ada di Menit Genap
Recent Paling Bawah


4. Kalo ada samakan PERSENNYA dengan poin no 2,
Mis :
Dari poin ke 3 kita dapet Persen di bagian GH = Besar , sedangkan Persen bagian hasil = Kecil .
Dari poin ke 2 kita dapet Persen di bagian GH = Kecil, maka hasil yang sekarang adalah persen Besar.

Pilih Hasil yang persen besar, misal X = 65% dan O = 35% , pilih X .

Note :
Disini saya ada hal hal penting. Ada 2 Bagian yang penting disini : Bagian GH dan Bagian Hasil. SAMAKAN PERSEN ADALAH INTI DARI RUMUS SAYA :).
Lihat Persennya ya gan


Lihat Gambar diatas ya :) Kalo ga ngerti kaga usah Nge PM gw sibuk.
Nah kan udah gw kasihtau tu rumusnya, mungkin agan agan ada yang kurang ngerti, silahkan masuk grup ox di Whatsapp gan : disini , kalo ane ga sibuk, disana kita mabar. trimss. inget peraturan grup ya dibaca baik baik.. Terimakasih

Kalo linknya mati, silahkan agan agan PM di Fb dengan Nama : Wijaya Ant.

Rumus lainnya disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Main Tebak OX by Wijaya Ant 2018"

Post a Comment